Counter Stats

You Are Just Creative!

Selamat, anda mengklik daerah terlarang, hahaha.

Berhadiah dan bonus kalau anda membuka ini, plus fakta >> berarti anda cerdas. Saya doakan cepat nikah :D *yang sudah nikah jangan berharap nikah lagi #gampar ><.

Yang masih jomblo, jomblo aja :p

Yang masih punya pacar, lekas putus dan menikah ^^

Yang gak punya duit, miskin amat, hari gini, wirausaha broh! Pengen tau caranya, komen aja.

Yang mau tanya-tanya, ini itu, silakan ngimel (ngirim email #attachment nasi padang# ke email pena_sastra@yahoo.com.

See u gaes :D
 

+

Karya Kartun Tapak Suci (Part II)

Huft, akhirnya setelah sekian menit ber-photoshop ria, (total mungkin berpuluh - puluh menit) hehehe, jadi deh Karya Kartun Tapak Suci yang ke dua ini. Tadi awalnya juga bingung mau bikin tokoh apa. Tapi berhubung ada yang pesen tokoh kucing (Bu Ketum PW IPM Riau) maka akhirnya saya menjatuhkan pilihan pada si Kucing Tom (yang notabene selalu saja bermusuhan dengan Jerry). Kapan ya mereka akur? Wallahu'alam.
Sebelumnya tadi kefikiran buat bikin dari tokoh kucing gemuk GARFIELD, tapi berhubung bentuknya yang aneh, membuat saya berfikir ulang. Hohoho
Beberapa menit browsing, akhirnya ketemu deh si Tom. Aslinya tadi lagi ngejar Si bebuyutan Jerry, tapi pada gambar kali ini udah berubah, jadi ngejar alamat email saya, sambil bawa Logo IPM :). (spesial buat yang pesen gambar, hehehe ... )
Ya, gak terlalu bagus sih, karena ada beberapa brush yang kurang sempurna, but ... itulah belajar boi. Ketelitian akan datang secara bertahap kalau kita mau terus belajar dan berusaha, dan tentu saja sering-sering buka Om Photoshop CS-3ku. Biarpun sudah ada CS 4 ke atas, tapi ternyata versi Portable Apps yang aku pake emang lebih keren. (mungkin menurut yang lain beda lagi).
Dan terakhir, di gambar tersebut ada sebuah kata bijak : "Berlelah-lelahlah, manisnya hidup terasa setelah lelah berjuang" Imam Syafi'i. So, jangan berleha-leha dalam kepuasan, teruslah berjuang dan berusaha, karena memang saat kita lelah-lah manisnya hidup ini akan terasa lebih manis. Betapa memang, kesuksesan membutuhkan perjuangan esktra. Jika anda jatuh 7 kali, maka berdirilah 8 kali. Insya'allah sukses akan menanti. 
Link buat bu Ketum PW IPM Riau : 
Facebook (Ipmawati Susan)
Blog (http://ipmawatisusan.blogspot.com/)

1 Komentar Sang Pena:

  1. cara membuatnya gimana nich???

    ReplyDelete

Berkomentar yang sopan ya :) | ada pertanyaan, silakan kirim email ke pena_sastra@yahoo.com | Terima kasih

Sebuah Pengantar

Membaca adalah sebuah kebahagiaan, menulis adalah sebuah anugerah. Perpaduan keduanya telah menjadikan zaman manusia gilang-gemilang dengan lintasan pesona ilmu pengetahuan, dari masa ke masa.

Jika saja satu dari sepuluh orang adalah penulis, maka mewujudkan generasi berilmu adalah bukan mimpi semata. Menuliskan satu kalimat hari ini, adalah sebuah langkah besar untuk menjadi sejarah di masa depan. Berani menulis? :)
...More

  • sangpena
  • sangpena
  • sangpena
  • sangpena
  • sangpena

bijak mingguan...

Jangan menjadi bijak saat diminta,
Jangan menjadi tampan karena terpaksa,

Bijak itu pilihan, sayang tidak semua terpilih,
Tampan itu kebetulan, kenapa begitu? Aku tidak tahu.
Jangan tanya!

#masih di Slipi
(Minggu ke 1 Januari 2014)

linimasa