Counter Stats

You Are Just Creative!

Selamat, anda mengklik daerah terlarang, hahaha.

Berhadiah dan bonus kalau anda membuka ini, plus fakta >> berarti anda cerdas. Saya doakan cepat nikah :D *yang sudah nikah jangan berharap nikah lagi #gampar ><.

Yang masih jomblo, jomblo aja :p

Yang masih punya pacar, lekas putus dan menikah ^^

Yang gak punya duit, miskin amat, hari gini, wirausaha broh! Pengen tau caranya, komen aja.

Yang mau tanya-tanya, ini itu, silakan ngimel (ngirim email #attachment nasi padang# ke email pena_sastra@yahoo.com.

See u gaes :D
 

+

Kompetisi Blog Telkomsel (Paling Indonesia)

Rekan netter yang terhormat, ada lagi nih info buat yang suka blogging, Telkomsel mengadakan Kompetisi Blog Telkomsel (Paling Indonesia) Dengan jangkauan terluas di seluruh Indonesia, tak salah bila Telkomsel disebut sebagai layanan
telekomunikasi seluler ‘Paling Indonesia‘.

Sejak awal meledaknya bisnis seluler di tanah air, Telkomsel juga tercatat sebagai penyedia layanan seluler dengan jumlah pelanggan terbesar.

Pada akhir 2005, Telkomsel memiliki 23,5 juta pelanggan atau menguasai 54 persen pangsa pasar bisnis seluler. Saat ini, di usianya yang ke 16, Telkomsel tetap menjadi pemimpin pasar dengan jumlah pelanggan terbanyak. Pencapaian tersebut sejalan dengan tujuan Telkomsel yang mendedikasikan layanannya untuk Indonesia.

Dalam rangka merayakan pencapaian 100 juta pelanggan, Telkomsel dan Kompasiana mengadakan Telkomsel Kompetisi Blog Paling Indonesia yang berlangsung mulai tanggal 26 April hingga 19 Mei 2011.

Lewat lomba ngeblog ini, Telkomsel mengajak para blogger untuk menunjukkan ke semua orang tentang apa saja yang membuatnya bangga terhadap Indonesia dan menurutnya “Paling Indonesia”. Peserta bisa menulis tentang dirinya, prestasi yang pernah diraih, lingkungan sekitar, sosok yang dianggap paling Indonesia ataupun potensi dan warisan kebudayaan yang menjadi kebanggaan Indonesia.

Lomba terbuka untuk umum, dengan syarat memiliki akun Kompasiana (klik di sini untuk regitrasi). Bila Anda sudah login di Kompasiana, cukup buat tulisan di Kompasiana dengan tag “telkomsel“, maka tulisan tersebut otomatis masuk ke microsite lomba. Tapi harap dicatat bahwa tim juri hanya akan menilai tulisan yang masuk selama periode lomba, yaitu mulai tanggal 26 April 2011 hingga 19 Mei 2011 mendatang.

Telkomsel menyediakan gadget-gadget baru yang paling disukai blogger sebagai hadiah lomba. Yaitu satu unit iPhone, iPad dan Galaxi Tab. Ketiga hadiah ini akan diberikan untuk tiga tulisan ‘Paling Indonesia’ yang nama-nama pemenangnya akan diumumkan pada saat ulang tahun Telkomsel yang ke-16, 26 Mei 2011.
Lomba Twitter

Selain lomba ngeblog, Telkomsel juga mengadakan lomba berkicau di twitter dengan tema yang sama, yaitu kicauan (tweet) berisi kebanggaan terhadap Indonesia atau apa saja yang dianggap “Paling Indonesia” dengan menyantumkan #palingindonesia dan @telkomsel. Setiap kicauan ber-hastag #palingindonesia akan tayang di microsite Telkomsel Kompetisi Blog Paling Indonesia.


Khusus untuk lomba “Telkomsel Paling Indonesia di Twitter“, Telkomsel menyediakan 3 paket pulsa Telkomsel masing-masing senilai dua ratus ribu rupiah untuk tiga kicauan terbaik. Satu orang pemenang akan diumumkan setiap bulan selama periode lomba (26 April - 19 Mei 2011) berlangsung.

Nah, kalau kamu merasa “Paling Indonesia”, tunjukkan sekarang juga lewat Kompasiana atau Twitter! 

Sumber : Kompasiana

0 Komentar Sang Pena:

Post a Comment

Berkomentar yang sopan ya :) | ada pertanyaan, silakan kirim email ke pena_sastra@yahoo.com | Terima kasih

Sebuah Pengantar

Membaca adalah sebuah kebahagiaan, menulis adalah sebuah anugerah. Perpaduan keduanya telah menjadikan zaman manusia gilang-gemilang dengan lintasan pesona ilmu pengetahuan, dari masa ke masa.

Jika saja satu dari sepuluh orang adalah penulis, maka mewujudkan generasi berilmu adalah bukan mimpi semata. Menuliskan satu kalimat hari ini, adalah sebuah langkah besar untuk menjadi sejarah di masa depan. Berani menulis? :)
...More

  • sangpena
  • sangpena
  • sangpena
  • sangpena
  • sangpena

bijak mingguan...

Jangan menjadi bijak saat diminta,
Jangan menjadi tampan karena terpaksa,

Bijak itu pilihan, sayang tidak semua terpilih,
Tampan itu kebetulan, kenapa begitu? Aku tidak tahu.
Jangan tanya!

#masih di Slipi
(Minggu ke 1 Januari 2014)

linimasa